Didepak Bali United, Ndumba Makeche Tetap Terkesan

Makeche dan Bali United telah bersepakat untuk tak melanjutkan kerja sama.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Bali United telah resmi mendepak striker berpaspor Australia Ndumba Makeche. Itu berdasarkan evaluasi performanya di turnamen Piala Presiden 2017. Performa eks penggawa Perth Glory ini memang dinilai tak memuaskan sepanjang turnamen tersebut.

“Per hari ini (kemarin), kami dan Ndumba Makeche sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama. Keputusan ini merupakan keputusan bersama. Semoga ke depannya karir Makeche makin bersinar dengan klubnya yang baru,” kata Yabes Tanuri, CEO Bali United dikutip laman resmi klub.

SIMAK JUGA: Bali United Depak Ndumba Makeche

Di lain pihak, Makeche tetap menyampaikan terima kasihnya kepada Bali United, yang telah memberikannya kesempatan bermain di Piala Presiden. Begitu juga untuk suporter Bali United yang dianggapnya sangat luar biasa dalam memberikan dukungan kepada tim Serdadu Tridatu.

SIMAK JUGA: Supardi Nasir Sayangkan Bali United Gagal Lolos

“Walaupun singkat, namun sangat membuat saya terkesan. Saya berharap Bali United bisa memperoleh hasil terbaik saat kompetisi mendatang,” ucap Makeche.

Dengan dilepasnya Makeche, Bali United otomatis kembali memburu striker asing berkualitas. Mereka saat ini baru mengontrak dua pemain asing yaitu Ahn Byung Keon (Korea Selatan) dan Marcos Abel Flores (Argentina) untuk Liga 1 2017.