Dendi Sulistyawan Senang Dilirik Luis Milla

Dendi tidak akan menganggap mantan rekannya di Persela sebagai pesaing di lini depan.


LIPUTAN   HAMZAH ARFAH     DARI   LAMONGAN   


Sempat gelisah karena tidak dipanggil dalam dua edisi sebelumnya, striker Bhayangkara FC Dendi Sulistyawan akhirnya tersenyum lebar ketika mendapatkan namanya masuk ke dalam daftar pemain yang mengikuti seleksi timnas Indonesia U-22 tahap ketiga.

Pemuda yang pernah mengikuti seleksi timnas senior untuk Piala AFF 2016 ini bertekad tidak ingin gagal lagi. Ia juga tidak menganggap bersaing dengan mantan rekan satu timnya di Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto.

SIMAK JUGA: PSSI Godok Regulasi Pemain U-23

“Besok masih sebatas seleksi, dan belum menjadi bagian timnas. Tapi semoga dengan diberi kesempatan seleksi membuka peluang saya mewujudkan cita-cita untuk dapat memperkuat timnas. Saya akan coba mengeluarkan semua kemampuan terbaik,” tutur Dendi kepada Goal Indonesia.

“Saya sama Dian sudah kenal baik, sejak junior malahan, saat kami masih sama-sama bermain untuk Lamongan FC. Jadi bertemu lagi dengannya dalam seleksi nanti adalah kebetulan, dan tentu akan menjadi reuni kecil bagi kami berdua.”

SIMAK JUGA: Duo Bhayangkara FC Absen Di Seleksi Timnas U-22

“Kalau saya ada target pribadi, berharap bisa semakin padu dengan pola permainan yang diinginkan pelatih,” timpal Hardianto yang dipanggil untuk ketiga kalinya.

Tekad serupa disampaikan Saddil Ramdani. Gelandang serang Persela ini berusaha meningkatkan kemampuannya. Saddil pun meyakini dirinya bakal makin menyatu dengan permainan tim.

“Semoga saya bisa lebih baik lagi dalam menjalani seleksi, serta bisa lebih menyatu dengan tim. Saya cukup optimistis, karena sebagian besar pemain yang dipanggil kali ini adalah mereka yang sempat dipanggil dalam seleksi pertama dan kedua,” ucap Saddil.

SIMAK JUGA: Henhen Kalem Dipanggil Timnas U-22

Begitu pula dengan penggawa Persegres Gresik United, Arsyad Yusgiantoro. Pemanggilan mengikuti seleksi ini membuat Arsyad tidak bisa memperkuat Gresik United di turnamen Bung Karno Cup.

“Alhamdulillah saya kembali dipanggil Semoga saya akan bisa menjalani seleksi nanti lebih baik dari sebelumnya. Saya pun merasa sudah lebih baik sekarang, sebab sudah menjalani dua kali pemanggilan seleksi,” kata Arsyad. (gk-43)