Craig Shakespeare Tak Sabar Pimpin Leicester City Di Liga Champions

Shakespeare akan melakoni debutnya di Liga Champions saat membawa Leicester berhadapan dengan Sevilla di leg kedua babak 16 besar.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Craig Shakespeare mengaku tak sabar menjajal kompetisi Liga Champions, dengan ia akan membawa Leicester City bertemu Sevilla di leg kedua babak 16 besar, Rabu (15/3) dini hari WIB.

Pria berusia 53 tahun itu baru saja diangkat menjadi manajer menggantikan Claudio Ranieri, setelah sebelumnya hanya berperan sebagai asisten.

Adapun Leicester yang ia pimpin untuk sementara tertinggal 2-1 buah dari pertemuan pertama, namun Shakespeare akan mencoba yang terbaik untuk membalikkan keadaan.

SIMAK JUGA: Jorge Sampaoli Ingin Tiket Perempat-Final Sebagai Kado Ulang Tahun

“[Liga Champions] ini membuat saya girang, membuat pemain juga girang, ini adalah kesempatan hebat bagi kami, dan kami akan bertanding dengan mengerahkan yang terbaik,” kata Shakespeare di sesi konferensi pers.

“Saya pikir saya punya kepribadian – saya ini cukup kalem. Mudah-mudahan saya akan tetap tenang jadi para pemain tidak terlalu emosional, namun tentu saja, Anda tidak bisa menutupi rasa itu. Itu adalah yang dihadirkan Liga Champions.

“Saya tidak pernah menyangka ini akan terjadi. Namun inilah yang terjadi dan saya senang [akan menjalani debut di Liga Champions sebagai manajer].

“Ini adalah ajang yang hebat untuk melawan sejumlah manajer terbaik di dunia, dan saya memiliki kesempatan itu esok hari. Terlepas itu semua, yang menjadi fokus adalah para pemain dan klub ini yang akan mencoba untuk lolos, alih-alih saya yang berusaha memenangkan duel melawan manajer hebat.”