Chelsea Kembali Dekati Antonio Candreva

Conte sangat mendambakan kehadiran Candreva di Chelsea dan pihak klub mengusahakan transfer sang winger di bursa musim panas.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Chelsea dikabarkan kembali mendekati winger  Inter Milan Antonio Candreva. Antonio Conte sangat menginginkan bintang Italia itu dan siap mengajukan tawaran hingga €30 juta.

Conte sempat bekerja sama dengan pemain 30 tahun itu di timnas Italia. Kefasihannya bermain dalam beberapa posisi dianggap sebagia aset berharga yang bisa dimanfaatkan oleh Conte.

Menurut Corriere dello Sport, Inter hanya akan melepas Candreva jika tawarannya sangat tinggi. Chelsea berusaha menebak banderol tersebut dan telah mengajukan tawaran perdana.

SIMAK JUGA – Inter Serius Dekati Berardi

Candreva baru menghabiskan satu musim di Giuseppe Meazza. Ia datang dari Lazio dengan tebusan €22 juta musim panas lalu. The Blues diklaim mendekatinya di bursa Januari lalu, tapi gagal menggaetnya.

Skenario ini bakal semakin jelas jika Inter berhasil mendatangkan Domenico Berardi di musim panas. Kabarnya, kesepakatan pribadi telah dicapai oleh Berardi, walau Sassuolo belum memberi kepastian.