Bintang-Bintang Juventus Tinggalkan Tugas Negara

Pjanic, Mandzukic, Barzagli, Higuain, dan beberapa bintang Juventus lainnya pulang dini dari tugas negaranya masing-masing.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Miralem Pjanic, Andrea Barzagli, Gonzalo Higuain, Dani Alves dan Mario Mandzukic meninggalkan tugas negara masing-masing demi pulang dini ke Juventus.

Bianconeri memiliki laga sulit di depan mata, yakni kontra Napoli di Serie A, semi-final Coppa Italia, lalu perempat-final Liga Champions melawan Barcelona.

SIMAK JUGA – Hadapi Belanda, Italia Turunkan Skuat Muda

Hierarki Juventus memanfaatkan hubungan baik dengan beberapa federasi untuk memulangkan beberapa pemainnya lebih dini. Beberapa harus dipaksakan, seperti Dani Alves dan Higuain yang menerima akumulasi kartu untuk Brasil dan Argentina.

Barzagli juga diizinkan pulang oleh timnas Italia dengna alasan pribadi, sementara Mandzukic adalah salah satu dari lima pemain Kroasia yang diizinkan pergi jelang laga kontra Estonia.

Pjanic jadi pemain terkini yang masuk dalam daftar. Gelandang Bosnia itu diberi izin untuk pulang lebih dulu dan absne dalam laga persahabatan lawan Albania tengah pekan ini.