Ben Davies Dukung Harry Kane Raih Sepatu Emas

Davies menilai rekan setimnya di Tottenham Hotspur itu bisa keluar sebagai topskor Liga Primer Inggris musim ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Fullback Tottenham Hotspur Ben Davies mendukung Harry Kane untuk meraih Sepatu Emas di gelaran Liga Primer Inggris musim ini.

Kane kini bersaing di puncak topskor bersama penyerang Everton Romelu Lukaku dan winger Arsenal Alexis Sanchez dengan koleksi 17 gol, dan ia berpeluang menambah catatannya ketika White Hart Lane kedatangan The Toffees pada Minggu (5/3) ini.

SIMAK JUGA: Harry Kane Masuk ‘Rencana B’ Manchester United

Davies dalam keterangannya menilai Kane punya kualitas “egois” sebagai penyerang papan atas, dengan mengatakan: “Harry adalah pemain besar buat kami,” ujarnya kepada wartawan. “Saya tidak melihat alasan mengapa dia tidak bisa memenangkan Sepatu Emas. Dia punya tekad dan determinasi untuk mencoba meraihnya.

“Dia punya peluang – dengan beberapa laga yang masih harus dijalani, kami harus bisa memenanginya, jadi mudah-mudahan sejumlah gol akan datang dari dia. Dia sudah mencetak banyak gol dan dia kerepotan untuk merayakan itu semua!

“Dalam pikirannya hanya mencetak gol, yang mana tidak sering Anda lihat di sepakbola era sekarang. Untuk menjadi penyerang top Anda harus memiliki sifat egois,” imbuhnya.