Arturo Vidal Ingin Hadapi Juventus Di Final Liga Champions

Gelandang Bayern Munich itu pernah tampil di final Liga Champions musim 2014/15, saat itu ia masih berseragam Juventus.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang Bayern Munich Arturo Vidal berharap bisa menghadapi mantan klubnya Juventus di final Liga Champions musim ini.

Pemain asal Chile itu meninggalkan Juventus, tim yang ia bela sejak 2011, untuk bergabung dengan klub raksasa Bundesliga Jerman tersebut pada 2015.

Sebelum hengkang Vidal sempat tampil di final Liga Champions 2014/15 bersama Juventus, namun saat itu tim yang ia bela gagal menjadi juara setelah takluk 3-1 dari Barcelona.

Arturo Vidal Juventus Turin Real Madrid Champions League 06062015

Musim ini Vidal bersama Bayern telah berhasil melaju ke perempat-final setelah menyingkirkan Arsenal di babak 16 besar dengan keunggulan agregat 10-2. Pemain berusia 29 tahun itu turut mencetak dua gol saat timnya menang 5-1 atas The Gunners dalam laga leg kedua yang berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (8/3) dini hari WIB.

SIMAK JUGA: Xabi Alonso Ungkap Final Liga Champions Idamannya

Vidal menyebut Juventus adalah tim kuat dan berharap bisa menghadapi tim asuhan Massimiliano Allegri itu di partai puncak yang akan digelar di Cardiff 3 Juni 2017.

“Juventus adalah tim yang sangat kuat,” ujar Vidal dalam wawancara dengan Premium Sport.

“Saat menghadapi Porto mereka menunjukkan keinginannya untuk menjadi juara Liga Champions, dan tentu mereka akan lolos ke perempat-final. Saya berharap bertemu Juventus di final.”

Juventus berhasil unggul 2-0 di laga leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Porto. Laga leg kedua akan berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (15/3) dini hari WIB.