Andres Iniesta Nantikan Reuni Dengan Dani Alves

Kapten Barcelona itu menantikan reuni dengan mantan rekan seperjuangannya, Dani Alves, dalam bentrok kontra Juventus di perempat-final Liga Champions.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Barcelona yang lakoni comeback fantastis di babak 16 besar Liga Champions lalu, dipastikan akan hadapi Juventus pada babak perempat-final nanti.

Duel ini jadi final ulangan Liga Champions musim 2014/15 lalu, di mana Blaugrana keluar sebagai kampiunnya dengan hajar La Vecchia Signora 3-1.

SIMAK JUGA: Iniesta Prediksi Pertemuan Melawan Juve Bakal Menegangkan

Selain itu pertemuan dengan Barca bakal jadi reuni tersendiri untuk bek kanan andalan Juve, Dani Alves. Seperti diketahui, pemain 33 tahun tersebut berstatus legenda Los Cules dan baru pergi pada musim panas lalu.

Menyambut pertemuan dengan Alves, kapten Azulgrana, Andres Iniesta, pun mengaku sudah tak sabar. Ia memprediksi bakal terjadi reuni yang luar biasa.

SIMAK JUGA: Kontra Barca, Kehdira Janjikan Totalitas

“Tentu saja akan jadi pertemuan yang luar biasa dengan Dani [Alves]. Dia adalah pemain yang sudah bertahun-tahun bersama kami dan berbagi momen luar biasa,” tutur Iniesta, seperti dilansir laman resmi klubnya.

Alves sendiri diketahui merayakan pertemuan dengan Barca dengan sangat antusias, melalui postingan video di akun resmi Instagram-nya.