Andrea Petagna: Atalanta Bisa Kalahkan Inter!

Memiliki peringkat yang lebih baik, bomber Atalanta, Andrea Petagna, percaya timnya bisa kalahkan Inter akhir pekan nanti.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Duel seru akan tersaji tatkala Atalanta diharuskan bertandang ke markas Inter, pada giornata 28 Serie A Italia, Minggu (12/3) malam WIB.

Hal itu terjadi karena kedua tim saat ini tengah bersaing secara langsung di zona Eropa. Atalanta di peringkat lima klasemen, unggul satu peringkat dan poin dengan Inter.

SIMAK JUGA: Petagna Menuju Leeds United?

Karenanya meski kalah nama besar, bomber La Dea, Andrea Petagna, mengungkapkan keyakinan bahwa timnya punya potensi pecundangi La Beneamata di Giuseppe Meazza.

“Akan menjadi partai yang sangat besar jika kami sukses mencuri kemenangan, tidak imbang, atau kalah,” tutur Petagna, seperti dikutip Tuttosport.

SIMAK JUGA: Sampdoria Rekrut Petagna

“Kami tenang dan tanpa tekanan jelang laga ini. Kami miliki keyakinan untuk raih hasil positif, karena kami sudah menunjukkan itu sebelumnya hadapi tim besar. Contohnya saat menang atas Napoli di San Paolo.

“Lolos ke kompetisi Eropa musim depan akan gila, tapi itu sekarang jadi target objektif kami. Keunggulan poin yang kami dapat ketimbang Inter setelah 27 pekan, jelas berarti sesuatu,” tandasnya.