Adriano Galliani: Barcelona-Paris Saint-Germain, Laga Yang Gila!

Adriano Galliani menceritakan bagaimana koleganya di Milan ikut berjingkrak saat Barcelona bangkit secara spektakuler menyingkirkan Paris Sant-Germain di Liga Champions.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Adriano Galliani, manajer umum AC Milan, menilai laga antara Barcelona dan Paris Saint-Germain di Liga Champoins sebagai sesuatu yang fenomenal.

Los Blaugrana menjalani misi hampir mustahil setelah tertinggal 4-0 dari Les Parisiens di leg pertama. Tapi, ceritanya berbeda di perjumpaan kedua, di mana raksasa La Liga Spanyol ini bangkit untuk memukul balik utusan Ligue 1 Prancis itu 6-1.

Galliani tak percaya dengan kebangkitan fantastis itu. Bahkan, dia menjelaskan bagaimana kubu Milan yang turut menonton sampai bersorak kegirangan melihat comeback spektakuler Barca di perdelapan-final UCL itu.

SIMAK JUGA: Penalti Menit Akhir Dybala Taklukkan Milan

“Sungguh ini adalah pertandingan gila yang pernah saya lihat seumur hidup saya. Barca membuat tiga gol dalam lima menit,” ujar Galliani kepada jurnalis, selepas dinner bersama manajemen Milan, tempat di mana mereka menyaksikan pertandingan Barca-PSG itu.

“Anak-anak [kubu Milan] bersorak untuk Barcelona. Itu menunjukkan, sepakbola adalah olahraga terbaik di dunia. Sungguh indah dan gila.”

“Tak pernah terlintas di benak saya pertandingan seperti ini,” katanya.