Zlatan Ibrahimovic Senang Cetak Hat-Trick Perdana Untuk Manchester United

Tiga gol berhasil disumbang Ibra dalam kemenangan 3-0 United atas Saint-Etienne di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang Zlatan Ibrahimovic mengaku senang dengan hat-trick perdana yang ia cetak dalam balutan seragam Manchester United.

Ibra memborong tiga gol dalam kemenangan 3-0 United atas Saint-Etienne di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB, dan borongannya tersebut melengkapi jumlah golnya di angka 23 pada musim ini.

Seusai laga, Ibra mengatakan: “Ini terasa menyenangkan,” ujarnya kepada MUTV dan BT Sport. “Saya pikir yang terpenting adalah kami mendapatkan hasil bagus untuk modal leg kedua.

“Kami tampil oke, kami sejatinya bisa melakukan lebih banyak hal mengingat kami menciptakan banyak peluang dan saya mencetak tiga gol, yang mana juga berarti penting, dan saya tak lupa berterima kasih kepada rekan setim saya.

SIMAK JUGA – Laporan Pertandingan: Manchester United 3-0 Saint-Etienne

“Tiap kali saya bertemu Saint-Etienne, dengan keberuntungan atau performa bagus, selalu ada sejumlah gol! Ini [hat-trick] bukan sesuatu yang menjadi target saya; saya mencetak sejumlah gol malam ini dan mudah-mudahan saya juga bisa melakukan sesuatu pada pekan depan. Kami ingin melangkah jauh di Liga Europa.

“Kami memimpin namun, dalam periode singkat, semuanya bisa berubah,” lanjutnya. “Ini penting untuk terus melaju, terus bekerja keras, terus menang dan menjaga kepercayaan diri. Semuanya bisa berubah dengan cepat, namun untuk saat ini kami senang dan tengah bekerja keras.

“Ini adalah periode menentukan pada musim ini, paruh kedua musim adalah penentu ke depannya seperti apa.”