Zlatan Ibrahimovic Sandingkan Diri Dengan Indiana Jones

Seusai memborong tiga gol kemenangan atas Saint-Etienne, Ibrahimovic merasa dirinya layak disejajarkan dengan sang tokoh jagoan Hollywood.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Bintang Manchester United Zlatan Ibrahimovic kembali menunjukkan sifat flamboyannya seusai menginspirasi kemenangan 3-0 atas Saint-Etienne, Jumat (17/2) dini hari WIB. Kali ini, Ibra menyandingkan dirinya dengan tokoh film, Indiana Jones.

Penyerang Swedia itu sukses memborong tiga gol dalam partai di leg pertama babak 32 besar Liga Europa itu yang menjadi hat-trick perdananya bersama United. Kemenangan itu menegaskan status favorit United di Liga Europa, seiring armada Jose Mourinho juga masih berkompetisi di Liga Primer Inggris, Piala Liga, dan Piala FA.

Ibra pun sangat yakin United bisa meraih titel di musim ini bersama United, karena ia percaya bahwa dirinya mirip Indiana Jones, karakter rekaan George Lucas yang selalu sukses menaklukkan rintangan apa pun dalam setiap petualangan yang dijalaninya.

SIMAK JUGA: Ibra Senang Cetak Hat-Trick Perdana Untuk United

“Bagi saya, setiap trofi terasa luar biasa. Di negara mana pun saya berkarier, saya selalu berhasil meraih gelar. Jika saya bisa memenangi sesuatu di sini, saya akan merasa sangat bahagia,” ungkap Ibrahimovic.

“Semua orang tahu bahwa saya bermain di banyak klub dan saya selalu berusaha yang terbaik. Ke mana pun saya berkarier, saya selalu menang. Saya seperti Indiana Jones,” seru pemain berusia 35 tahun ini.

Di musim ini, Ibrahimovic sudah mengemas 23 gol dan mengoleksi trofi Community Shield bersama United. Sebelumnya, ia juga sukses memenangkan beragam titel domestik di Belanda, Italia, Spanyol, dan Prancis namun belum pernah merasakan trofi juara Liga Champions maupun Liga Europa.