Zlatan Ibrahimovic Belum Mau Pensiun

Ibra mengaku ingin bermain lebih lama lagi, meski usianya sudah tidak muda lagi.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic menyatakan dirinya akan pensiun dari bermain sepakbola ketika level performanya mulai menurun.

Ibra mencetak dua gol ke gawang Southampton di final Piala Liga Inggris di Wembley, Minggu (26/2) malam WIB. Bintang asal Swedia berusia 35 tahun itu mencetak gol pembuka dan penentu kemenangan sehingga The Red Devils meraih gelar utama pertama di bawah asuhan Jose Mourinho. 

Sejak bergabung ke Old Trafford dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada musim panas lalu, Ibra menampilkan performa yang gemilang. Kini, ia sudah membukukan 26 gol di berbagai ajang kompetisi pada musim ini.

Muncul spekulasi apakah Ibra akan bertahan di United untuk satu tahun lagi, namun yang jelas, ia akan tetap berada di top permainan hingga ia tidak bisa lagi melakukannya.

SIMAK JUGA – Zlatan Ibrahimovic: Masa Depan Saya Tak Bergantung Pada Liga Champions

Ditanya apa satu-satunya cara kalau ia meninggalkan Old Trafford, Ibra mengatakan kepada wartawan: “Untuk saya atau klub? Saya akan berhenti di puncak. Saya tidak akan memainkan satu pertandingan dengan menjadi Ibrahimovic dan untuk apa yang saya lakukan sebelumnya. Kalau saya tidak tampil, kalau saya tidak membawa hasil, saya tidak akan bermain. Saya tidak akan menjadi pemain-pemain yang lain karena mereka membuat karier yang hebat dan mereka masih bermain karena mereka adalah mereka.”

“Saya akan bermain selama mungkin saya bisa membawa hasil. Orang-orang selalu mengatakan saya sulit mengatasinya dan saya punya karakter yang berbeda, tapi saya masih bisa menang di mana pun saya pergi.”

“Saya terlihat bagus, saya tahu saya terlihat bagus. Saya merasa segar. Saya merasa baik. Saya merasa seperti binatang. Saya merasa seperti singa. Saya merasa dalam ketajaman yang bagus. Saya berlatih keras.”