Zinedine Zidane: Real Madrid Harus Fokus!

Pelatih Madrid ini enggan meremehkan Napoli dan menuntut anak asuhnya untuk mengarahkan fokusnya ke babak 16 besar Liga Champions.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Zinedine Zidane menilai Real Madrid memiliki peluang 50/50 dalam laga kontra Napoli, Kamis (16/2) dini hari WIB nanti. Sang pelatih pun menuntut skuat Los Blancos untuk fokus.

Madrid akan menjamu Napoli di Santiago Bernabeu dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Adapun kedua tim sedang dalam situasi bagus dan bakal menyajikan pertandingan sengit.

“Saya selalu ingin kami fokus, kami tahu ini 50/50. Kami akan melakoni laga perdana di kandang besok dan kami tahu kami bisa melukai mereka dan mereka bisa melukai kami,” ungkap Zidane dalam konferensi pers.

SIMAK JUGA – Mempertanyakan Benzema

“Dalam menyerang, mereka punya pemain bagus, pergerakan bagus, dan intensitas tinggi. Para pemain juga secara teknik sangat bagus.”

“Kami akan mengambil langkah demi langkah dan laga demi laga – setiap tim ingin memenangkan Liga Champions, tapi ini adalah jalan yang jauh dan berat, tapi kami ada di jalan itu. Kami ada dalam kondisi bagus, semuanya sudah kembali, dan saya sangat senang melihat semuanya fokus ke Liga Champions,” tandasnya.