Zinedine Zidane: Isco Dan Alvaro Morata Pantas Dapat Lebih Banyak Kesempatan

Isco dan Morata menjadi pahlawan saat Madrid membungkam Villarreal setelah tertinggal dua gol.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku ia perlu memberikan lebih banyak waktu bermain kepada Isco dan Alvaro Morata setelah mereka menjadi bintang dalam kemenangan atas Villarreal. 

Los Merengues bangkit dari ketinggalan dua gol di Estadio de la Ceramica pada Minggu malam waktu setempat untuk mengepak kemenangan dramatis 3-2, dengan membukukan tiga gol dalam 26 menit terakhir. 

Isco masuk sebagai pengganti ketika kedudukan masih 2-0 — dan berperan dalam dua dari tiga gol Madrid — sementara Morata masuk ke lapangan di skor 2-2 dan mencetak gol kemenangan di sisa tujuh menit pertandingan. 

SIMAK JUGA: Bonucci Masuk Rencana Zidane

Sejauh ini, Isco dan Morata masing-masing hanya membuat 11 dan tujuh starter di La Liga musim ini dan Zidane sadar ia perlu melakukan perubahan. 

“Tidak diragukan lagi, Isco dan Morata pantas mendapatkan lebih banyak menit bermain,” kata entrenador asal Prancis ini kepada reporter. 

“Mereka bekerja sangat baik dan mengubah pertandingan untuk kami. Saya yakin kami harus mengubah seluruh skuat. 

“Saya memberikan sedikit saran taktik kepada Morata dan bilang kepadanya ia harus ada di kotak penalti untuk menuntaskan peluang apa pun dan meminta dia menempel Bruno di tengah ketika kami bertahan. 

“Ia mendapat gol dan kami semua bahagia. Penting bagi kami mendapat tiga poin untuk bertahan di puncak.”