Zinedine Zidane: Isco Bahagia Dan Punya Komitmen Di Real Madrid

Isco tampil impresif saat Real Madrid berhasil menaklukkan Espanyol di ajang La Liga, ia mencatatkan assist untuk dua gol Los Blancos di laga tersebut.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan Isco saat ini bahagia dan memiliki komitmen di Real Madrid setelah sang gelandang tampil impresif saat meraih kemenangan atas Espanyol.

Isco menciptakan dua assist saat Madrid menang 2-0 atas Espanyol di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (18/2). Gol pertama dicetak oleh Alvaro Morata sementara gol kedua dicetak Gareth Bale yang baru kembali bermain setelah pulih dari cedera.

SIMAK JUGA – Laporan Pertandingan: Real Madrid 2-0 Espanyol

Gareth Bale Real Madrid Espanyol La Liga

Bulan lalu Isco sempat dikabarkan akan hengkang ke rival berat Madrid Barcelona setelah pembcaraan terkait perpanjangan kontraknya – yang masih berlaku hingga 2018 – ditunda hingga akhir musim ini. Beberapa klub Liga Primer Inggris juga dibakarkan tertarik mendapatkan jasanya.

Akan tetapi Zidane tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Pelatih asal Prancis itu memuji Isco dan merasa gelandang berusia 24 tahun itu sedang menikmati permainannya saat ini.

SIMAK JUGA: Zinedine Zidane Anggap Isco Penting Bagi Real Madrid

“Isco bahagia dan berkomitmen dengan apa yang sedang ia lakukan,” ujar Zidane di konferensi pers usai laga, seperti dikutip dari Goal Internasional, Minggu (19/2).

“Saya puas dengan apa yang telah dia lakukan dengan baik. Dia memiliki laga yang hebat dan saya tidak hanya melihat dua assist yang ia ciptakan. Dia bermain dengan baik sejak awal laga,” ungkap pelatih berkebangsaan Prancis itu.