Zinedine Zidane: Gareth Bale Tiada Duanya!

Pelatih Real Madrid ini memuji kemampuan Bale yang langsung mencetak gol setelah kembali dari cedera.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Zinedine Zidane memuji penampilan Gareth Bale yang langsung mencetak gol setelah pulih dari cedera. Winger Wales itu berperan besar dalam kemenangan 2-0 Real Madrid atas Espanyol, Sabtu (18/2).

Bale sempat absen beberapa bulan karena cedera engkel yang dialaminya pada Desember lalu. Adapun ia sudah kembali berlatih sejak pekan lalu dan berhasil mencetak gol di laga comeback-nya.

SIMAK JUGA – Morata & Bale Menangkan Madrid

“Saya senang karena Bale telah kembali pada bentuk terbaiknya, mencetak gol. Ia sudah tak sabar untuk bermain bersama kami lagi,” ungkap sang pelatih setelah mengokohkan posisi Madrid di puncak La Liga.

“Saya memintanya untuk bermain dan bersenang-senang. Anda bisa melihat hal itu pada mereka berdua [dan Alvaro Morata], seperti yang lainnya, mereka menyatu dan itu sangat bagus untuk tim ini.”

“Apa yang diberikan Bale? Tak ada orang lain yang sepertinya. Ia spesial, tapi sama halnya dengan semua pemain yang melakukan tugasnya. Ia tidak memberikan kesan bahwa ia melewati tiga bulan tanpa bermain. Ia sangat kuat dan bisa menciptakan perbedaan di setiap momen,” tandasnya.