Yaya Toure: Sergio Aguero Siap Bangkit

Toure menilai Aguero siap menampilkan terbaiknya kembali setelah Gabriel Jesus dipastikan absen beberapa bulan karena cedera.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Gelandang veteran Manchester City Yaya Toure menilai Sergio Aguero siap kembali menggapai performa terbaik untuk menggantikan Gabriel Jesus yang harus menepi karena mengalami cedera.

Jesus menjadi bintang City dalam beberapa pekan terakhir dengan mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan Liga Primer Inggris sebelum laga kontra Bournemouth, di mana ia dipaksa keluar pada menit 15.

“Sungguh disayangkan kehilangan Gabriel Jesus tetapi kemudian kami bisa mengeluarkan Sergio Aguero dan dia membuat perbedaan,” ungkap Toure.

BERITA CITY – Yaya Toure Ingin Redam Euforia Gabriel Jesus

“Kun kembali dan langsung memberi bantuan untuk gol penting yang menjatuhkan Bournemouth.

“Itu adalah kemenangan yang sangat, sangat penting bagi kami di Bournemouth. Kami kembali ke posisi kedua dan selangkah demi selangkah kami mulai mengerti apa yang diinginkan manajer.

“Karena itulah klub-klub besar harus menjaga pemain terbaik mereka dan sekarang kami benar-benar tidak sabar menjalani laga berikutnya.”

Manchester City kini menjadi saingan terdekat Chelsea di klasemen sementara EPL, terpaut delapan angka dan unggul dua angka atas Tottenham dan Arsenal.