Wes Brown Minta Blackburn Rovers Main Lepas Lawan Manchester United

Brown yang kini memperkuat Blackburn menilai timnya tidak memiliki beban apa pun saat bertemu United di putaran kelima Piala FA nanti.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Bek Blackburn Rovers Wes Brown meminta rekan setimnya untuk bermain lepas saat bertemu Manchester United di putaran kelima Piala FA, Minggu (19/2) malam WIB.

Brown merupakan mantan pemain Setan Merah dari 1996 sampai 2011, sebelum kemudian melanjutkan kariernya di Sunderland hingga akhirnya merapat ke Blackburn sejak musim panas kemarin.

Jelang pertemuan nanti, Brown mengatakan: “Ini bagus buat kami karena tidak ada tekanan apa pun untuk kami. Kami bisa bermain dan menikmati pertandingannya dan kita tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi di kompetisi ini,” ujarnya kepada laman resmi Blackburn.

SIMAK JUGA: Akhir Februari, Wayne Rooney Berpotensi Ke Tiongkok

“Kami harus positif dan menikmati pertandingan dan membangun sesuatu dari sana. Saya kira mereka [United] akan mengganti sejumlah pemain namun mereka tetap punya pemain berkualitas yang ingin menunjukkan kemampuannya. Mereka takkan melepaskan kaki dari pedalnya.

“Bagi kami, kami bermain di kandang dan saya yakin kami akan mendapat dukungan lebih banyak ketimbang partai sebelumnya, jadi saya rasa itu akan membantu kami. Ini akan menjadi hal yang bagus bagi para pemain untuk tampil di depan banyak suporter dan mudah-mudahan kami bisa memetik inspirasi dari sana.

“Semua orang harus menikmati pekan ini karena semuanya bisa terjadi. Hal besar baru dimulai pekan depan.”