Wayne Rooney Kembali Berlatih Bersama Manchester United

Kapten United itu nampaknya sudah mulai kembali bugar jelang laga Liga Europa dan final Piala Liga Inggris, Minggu (26/2).


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Wayne Rooney telah kembali berlatih saat Manchester United bersiap menghadapi Saint-Etienne di leg kedua babak 32 besar ajang Liga Europa yang akan berlangsung Kamis (23/2) dini hari WIB.

Sebelumnya sang manajer Jose Mourinho mengatakan kapten United itu mengalami cedera otot. Rooney telah absen membela The Red Devils di laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa dan saat menang 2-1 atas Blackburn Rovers di ajang Piala FA.

Mourinho menyatakan Rooney belum bisa bermain di laga leg kedua menghadapi Saint-Etienne, dan masih diragukan apakah bisa kembali bermain di final Piala Liga Inggris menghadapi Southampton, Minggu (26/2).

SIMAK JUGA: Wayne Rooney & Phil Jones Mungkin Absen Lawan Saint-Etienne

Wayne Rooney in training

Meski demikian pemain berusia 31 tahun itu telah kembali berlatih pada Selasa, ia berlatih bersama sembilan pemain lainnya termasuk Chris Smalling, Marcus Rashford dan Henrikh Mkhitaryan, secara terpisah dari kelompok utama.

United berhasil menang 3-0 di leg pertama yang berlangsung di Old Trafford tengah pekan lalu. Zlatan Ibrahimovic mencetak hatrik di laga tersebut.