(VIDEO) Tingkah Lucu Kiper Raksasa Sutton dalam Laga Kontra Arsenal

Kiper raksasa Sutton United, Wayne Shaw gagal mendapat kesempatan tampil saat timnya bertanding melawan Arsenal. Meski hanya menjadi penghangat bangku cadangan, tingkah Shaw berhasil menyedot perhatian, Selasa (21/02/12).

Sutton United yang tampil sebagai tuan rumah dalam lanjutan pertandingan babak kelima Piala FA harus puas menelan kekalahan dari tamunya Arsenal di hadapan pendukungnya sendiri. Sutton takluk 2-0 dari Arsenal.

Meski harus menderita kekalahan, penampilan klub kasta kelima Liga Inggris itu tetap mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah tingkah lucu yang ditampilkan kiper cadangan mereka Wayne Shaw di tengah pertandingan.

Meski berpeluang untuk dimainkan, Shaw yang masuk dalam daftar pemain cadangan Sutton terlihat santai memperhatikan jalannya pertandingan dari bangku cadangan.

Melansir akun Twitter 101greatgoals, saking santainya, kiper berusia 45 tahun itu bahkan sempat pergi ke bar untuk membeli makanan ringan saat jeda babak pertama.

Menariknya lagi, kue yang dibelinya itu ia lahap dengan asyiknya ketika pertandingan kembali dilanjutkan. Tingkah lucunya yang terabadikan sorotan kamera sontak mendapat perhatian. Beberapa media bahkan menyebutnya sebagai Man of the Match.

✅ Back-up keeper
✅ All three subs made
✅ Time for a pie

Tuck in, Wayne Shaw! #EmiratesFACup pic.twitter.com/gjQWLzugVx

— BT Sport Football (@btsportfootball) February 20, 2017