(Video) Cisse Pensiun demi Menjadi DJ

Djibril Cisse memutuskan untuk gantung sepatu sebagai pesepak bola profesional pada usia 35 tahun. Mantan striker Liverpool memilih konsentrasi menjalani karier baru sebagai disc jockey (DJ).

Cisse resmi pensiun, Selasa (7/2/2017). Sebelumnya, ia juga telah mengumumkan mengakhiri karier profesional pada Oktober 2015.

Keputusan tersebut diambilnya setelah mengalami cedera pinggul yang membuatnya absen jangka panjang.

Namun, Cisse sempat mempertimbangkan untuk kembali bermain seusai pulih pada April 2016, namun tidak berhasil mendapatkan klub yang bersedia menampungnya.

Liverpool, Marseille, Sunderland, Lazio, dan Queens Park Rangers merupakan lima dari total 11 klub yang pernah dibela penyerang asal Prancis ini. Saint-Pierroise merupakan klub terakhir yang diperkuat Cisse.

“Saya suka menjadi pesepak bola dan sejauh ini sepak bola adalah hidup saya. Keinginan untuk terus bermain tentu ada namun harus diakui sekarang sepak bola sudah berakhir buat saya,” kata Cisse seperti dilansir FourFourTwo.

Setelah benar-benar menyudahi kariernya sebagai pesepak bola, Cisse bukan hanya akan menjadi DJ.

Ia juga akan fokus menjalani pekerjaan lain, yakni sebagai produser dan konsultan musik. Selain itu, ia juga terus berusaha mengembangkan bisnis pakaian dengan merk Mr Lenoir.

J ai l honneur et la joie d annoncer que fais la premiere partie de la grande mariah carey demain soir a bercy pic.twitter.com/zT1Yicabj6

— Djibril Cisse (@DjibrilCisse) April 20, 2016

“Dengan semangat yang sama, saya akan mengabdikan diri menjalani karier sebagai DJ, produser, konsultan, serta mengembangkan merk pakaian saya,” ujar dia.