(VIDEO) Begini Rekaman Video yang Dikirim Dybala Khusus untuk Husnul Khotimah

Setiap penggemar sepakbola memiliki cara untuk mengekspresikan rasa cintanya terhadap sebuah klub, begitu juga dengan Husnul Khotimah, seorang wanita penggemar Juventus asal Indonesia. Usahanya menjadi tidak sia-sia, karena Paulo Dybala mengirimkan rekaman video khusus untuk Husnul, Jumat (03/02/17).

Pada akhir Januari 2016, Husnul memang sempat menggemparkan jagat media sosial. Saat itu, perempuan yang berprofesi sebagai guru Sekolah Dasar (SD) itu merekam video dengan mengajak anak muridnya bernyanyi lagu yang biasa dinyanyikan fans Juventus di Italia.

Tak diduga, setelah foto tersebut di-posting di akun Instagram miliknya, foto dia dan para muridnya menjadi viral di dunia maya. Bahkan, foto tersebut di-repost oleh Dybala langsung dan membuat nama Husnul terkenal layaknya artis papan atas.

Setelah me-repost dan menjawab tantangan Husnul soal gaya selebrasinya, Dybala pun menyempatkan diri untuk mengirimkan sebuah video khusus berterima kasih kepadanya.

“Halo semuanya. Terima kasih untuk videonya,” kata Dybala melalui sebuah rekaman video, yang dikirim melalui Instagram.

Praktis, apa yang dilakukan bomber asal Argentina tersebut membuat Husnul sangat senang. Dia tidak menyangka semua usahanya mendapatkan apresiasi dari penyerang andalan Juventus tersebut.

“Baru saja mendapatkan video ini. Saya benar-benar tidak bisa mengeluarkan kata-kata dan tersanjung. @paulodybala mengirimkan saya video ini dan benar-benar mengapresiasi kepada saya dan murid saya,” kata Husnul.

“Terima kasih. Saya ingin sekali bertemu dengan Anda secara langsung di J Stadium, Turin. Mungkin, suatu hari nanti. Amin,” sambungnya, sebagaimana dilansir INDOSPORT dari akun Instagram miliknya.