(VIDEO) Aksi Konyol David Luiz Bergulat dengan Presenter TV

Bek Chelsea asal Brasil, David Luiz, dikenal suka jahil dan bertingkah konyol kepada rekan-rekannya di Chelsea maupun Timnas Brasil. Terakhir dalam sebuah sesi latihan di Chelsea, pemain kelahiran 29 tahun silam ini melakukan aksi gulat kepada presenter Chelsea TV, Lee Parker, Sabtu (18/02/17).

David Luiz dikenal sebagai bek yang kerap melakukan hal konyol nan jenaka kepada rekan-rekannya, baik itu di Chelsea maupun di Timnas Brasil. Terakhir, aksi konyolnya tersebut kembali terjadi kala mengerjai presenter Chelsea TV.

Pada video yang diunggah oleh David Luiz di akun Instagramnya, @davidluiz_4, terlihat seorang presenter Chelsea TV, Lee Parker, sedang melakukan reportase di lapangan tempat skuat Chelsea latihan.

Tak lama saat dirinya sedang melakukan reportase, Luiz menghampirinya sambil berlari dan merubuhkan tubuh Parker ke tanah. Selanjutnya Luiz menimpa badan Parker dan mengunci Parker, persis seperti seorang pegulat yang mengunci lawannya.

Kejahilan yang dilakukan David Luiz kepada presenter Chelsea TV tersebut bukanlah hal yang baru. Pasalnya, David Luiz pernah melakukan kejahilan kepada Lee pada bulan November tahun lalu.

Saat itu, di tempat yang sama, Lee sedang melakukan reportasenya di lapangan latihan Chelsea. David Luiz kemudian datang dari arah belakang Lee, dan memeluk serta mendorong Lee.