Usain Bolt Klaim Selevel Dengan Wayne Rooney

Pelari asal Jamaika tersebut menegaskan dirinya bisa setara dengan Wayne Rooney jika fokus berlatih sepakbola.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Usain Bolt mengklaim dirinya bisa memiliki kualitas setara dengan Wayne Rooney apabila dia fokus berlatih di atas lapangan hijau, bukan memilih karir di jalur atletik.

Juara dunia sprinter itu dikenal sebagai fans sejati Manchester United, dan Bolt akan segera mengembangkan kemampuan sepakbolanya dengan ikut berlatih bersama Borussia Dortmund.

“Saya selalu ingin mencoba bermain sepakbola, kita akan melihat apa yang akan terjadi,” ujar atlet asal Jamaika tersebut. “Saya mendapat kesempatan berlatih di Dortmund, itu bagus. Saya pikir saya akan ke sana selama satu pekan dan hanya untuk berlatih dan merasakannya.

BERITA MU – Wayne Rooney: Jose Mourinho Ingatkan Mental Juara Manchester United 

“Saya mendengar orang-orang menyarankan tim berbeda atau mencari cara kami bisa masuk ke sepakbola, jadi kami telah mencari hal-hal seperti itu tetapi kami masih tidak yakin apa yang akan terjadi.

“Tetapi bagaimanapun juga, saya hanya ingin melihat apa saya bisa berguna, karena saya bermain sepakbola sepanjang waktu bersama teman-teman saya dan saya pikir, saya dalam level yang bagus.

“Jika saya berlatih dan bekerja keras saya pikir saya bisa cukup bagus. Saya tidak mengatakan saya akan menjadi pesepakbola terbaik di dunia. Tetapi saya dalam level yang bagus. Mungkin level Wayne Rooney.”