Usai Jumpa di Spa, Mourinho Dituduh Selingkuhi Polisi Wanita

Pelatih sekaligus manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, lagi-lagi bikin cerita unik. Karena dalam laporan terbaru dari The Sun, diketahui bahwa pria asal Portugal tersebut telah menjalin persahabatan tak biasa dengan seorang polisi wanita yang dia temui di sebuah spa hotel mewah.

Ya, seorang polisi wanita di Inggris bernama Ruth Mills, tampaknya sedang dinaungi keberuntungan. Itu setelah dia bertemu dengan Jose Mourinho.

Kisahnya berawal dari Ruth yang sedang menikmati libur pada bulan lalu, sebelum MU melakoni leg II semifinal Piala Liga Inggris 2016/17 di markas Hull City. Wanita yang punya hobi maraton dan triathlon tersebut, lalu menikmati spa dengan rekan-rekan seprofesinya di hotel bintang empat bernama Forest Pines Hotel and Golf Resort.

Di akhir sesi jelang petang, Ruth bersua dengan Mourinho yang juga menyambangi spa tersebut. Hebatnya, setelah sempat bercakap-cakap dengan pria 54 tahun itu, Ruth disebut meninggalkan spa dan hotel tadi dengan memakai kostum latihan MU plus kausnya.

Dua pekan kemudian, Ruth yang rupanya seorang suporter The Red Devils. Tiba-tiba diketahui berada di kursi tribun Stadion Old Trafford, saat MU membekuk Watford 2-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris (EPL) 11 Januari 2017.

Ruth saat itu ditemani oleh kedua putranya, dan sahabatnya yang bernama Jayne Foxcroft. Dan mereka ternyata duduk di bangku penonton yang paling diinginkan oleh fans MU, yakni tepat di sebelah terowongan pemain.

Setelah ditelusuri lagi, kursi penonton yang ditempati Ruth tadi merupakan sebuah hadiah dari Jose Mourinho. Dalam foto-foto yang beredar, rombongan wanita 36 tahun itu bahkan diberi mobil jemputan Mercedes Benz dari rumah mereka di Hull menuju ke Stadion Old Trafford.

Operator jasa penyewaan mobil tersebut (dari perusahaan bernama Viageo yang juga mensuplai untuk para pemain dan staf pelatih MU), mengakui kalau ada pemesanan dari klub klien mereka itu. Operator itu juga mengatakan, kalau biaya yang mesti dibayarkan buat mobil jemputan itu, dari Hull ke Manchester lalu kembali ke Hull adalah 702 Poundsterling atau sekitar Rp11,94 juta.

Biaya tersebut belum termasuk 4 tiket di tribun dekat terowongan pemain, yang kalau ditotal berkisar lebih dari 200 Poundsterling atau sekitar Rp3,3 juta-an. Uniknya, Ruth tidak mengajak serta suaminya yang juga seorang polisi, Detektif Richard Mills.

Kemudian, hadiah dari Mourinho lainnya buat sang polisi wanita ialah, mengundang rombongan Ruth untuk diperkenalkan kepada Paul Pogba dan Henrik Mkhitaryan, di mana mereka juga diberi kesempatan berfoto bersama.

Seorang teman Ruth mengatakan: “Ketika Mourinho dan Ruth bertemu di hotel sebelum pertandingan MU lawan Hull. Mereka saling mengobrol dan benar-benar tampak klik.”

“Dia (Ruth) benar-benar ceria, menarik, dan superfit. Dan dia (Mourinho) mendengarkan dengan penuh perhatian selama percakapan mereka. Kemudian pekan berikutnya, sebuah Mercedes hitam tiba di rumahnya. Itu adalah perlakuan yang tidak akan pernah mereka (rombongan Ruth) lupa. Mereka (Ruth dan Mourinho) sepertinya sudah klop dan menjalin persahabatan yang sangat tidak mungkin,” imbuh teman Ruth tadi.

Akan tetapi sejauh ini, Ruth masih bungkam ketika ditanya siapa yang membayar untuk perjalanan rombongannya dari Hull-Manchester pergi-pulang. Lantas soal klaim dia berselingkuh dengan Mourinho, Ruth mengatakan kalau itu merupakan tuduhan dari seorang rekan kerjanya yang telah menyebarkan kebohongan. Karena perlu diketahui pula kalau suami Ruth, Richard Mills, disebut jarang pulang ke rumah.

“Terakhir pada April, seseorang menaruh catatan di nampan suami saya di tempat kerjanya, yang kemudian menuduh kalau saya telah berselingkuh dengan seorang temannya, yang mana ini telah telah hubungan kami rusak,” beber Ruth kepada The Sun edisi Minggu (26/2/2017).

“Seseorang ingin mengerjai saya. Ada dendam yang terjadi dari seseorang yang menginginkan pekerjaan saya,” kata Ruth menambahkan.

Lantas bagaimana dengan pertemuan Ruth dengan Mourinho? “Saya ingin memberitahu Anda keseluruhan ceritanya, tapi Anda mungkin tidak akan tertarik, karena tidak ada seks di dalamnya.”

“Dia (Mou) memberi tanda tangan untuk saya dan kemudian seseorang mendapat kabar itu lalu dalam sekejap orang itu menyebarkan rumor berbahaya. Anak-anak saya merupakan penggemar Manchester United. Dan kami adalah salah satu di antara 65 ribu fans lainnya yang menonton pertandingan mereka (dari Old Trafford). Itulah seluruh ceritanya,” tutup Ruth.

Sedangkan Mourinho, ayah dari dua orang anak, sudah sejak 1989 menikahi Matilde. Kini Mou hidup jauh dari kedua anak dan istrinya di Portugal dan kadang di London. Mantan pelatih FC Porto itu sekarang sendirian menempati kamar jenis suite di lantai enam Lowry Hotel (bintang lima), Manchester.

Walau sekitar akhir tahun 2016 hingga awal tahun 2017, Mou pernah bolak-balik Manchester-Portugal  guna menemani istrinya yang menjalani operasi penyembuhan penyakit nyerinya.

Mou sempat bilang dan bersikeras pernikahannya kuat, meski juga pernah dirumorkan punya hubungan spesial dengan Elsa Souza. Sang wanita bahkan mengklaim kalau mereka telah mendirikan rumah bersama, dan juga mengatakan kalau Jose tak pernah melakukan apapun untuk menyembunyikan hubungan mereka dari para pemain dan staf klubnya.

Elsa lalu menambahkan jika mereka senang bercinta selama berjam-jam untuk lagu favoritnya yang dinyanyikan Sting. Kemudian Elsa mandi dengan hadiah-hadiah mahal dari Jose.

Sejak itu, Mourinho yang punya seorang putri berusia 21 tahun bernama Tita dan seorang putra berumur 17 tahun bernama Jose Jr, telah berbicara: “Yang paling penting adalah keluarga saya dan menjadi ayah yang baik.”

Terakhir, kini Ruth telah menjadi pengikut 100 orang lainnya di Twitter. Dan salah satu orang yang diikutinya belum lama ini adalah akun pribadi resmi Jose Mourinho.