Transfer Ricardo Rodriguez, Inter: Kami Sedang Mengerjakannya

Inter serius mengangkut Ricardo Rodriguez dari Wolfsburg dengan kini manajemen sedang mendiskusikan potensi transfer secara konkret.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Direktur Inter Piero Ausilio menyatakan, pihaknya memang serius mendatangkan fullback berbakat Wolfsburg Ricardo Rodriguez.

Lebih dari itu, sang petinggi klub menjelaskan, manajemen Nerazzurri sudah menggelar serangkaian negosiasi dengan klub Bundesliga Jerman itu agar bisa menarik sang bek sayap ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rodriguez sempat diincar Inter dalam beberapa epiosde bursa transfer lalu, meski akhirnya perekrutan urung terlaksana. Kini, mereka akan bergerak lebih intens.

SIMAK JUGA – Pioli: Gabigol Janji Traktir Makan!

“Kami sedang dalam proses [perekrutan Rodriguez]. Tak mungkin kami tak berpikir akan mengangkutnya pada Juni pada tahapan sekarang. Rodriguez adalah salah satu pemain yang kami monitori. Namun kami belum berkembang sejauh ini,” papar Ausilio.

“Kami sudah bertemu dengan beberapa pemain dan menyaksikan mereka di tribun. Ketika saatnya tiba, kami akan melihat siapa yang paling mungkin [direkrut],” jelasnya.