Transfer Ke Bournemouth Kolaps, Asmir Begovic Tetap Fokus Di Chelsea

Kiper nomor dua The Blues ini gagal pindah pada Januari lalu, namun tidak lantas membuatnya bersungut-sungut.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Asmir Begovic bertekad untuk terus menjaga komitmennya bersama Chelsea kendati keinginannya untuk hengkang pada bursa transfer Januari lalu tidak dikabulkan oleh klub.

Kiper cadangan The Blues itu sebelumnya tinggal selangkah lagi bergabung ke Bournemouth dengan nilai transfer £10 juta. Namun kegagalan Chelsea merekrut kiper baru akhirnya memaksa Begovic tetap bertahan di Stamford Bridge.

“Itu tak masalah,” ungkap Begovic selepas diturunkan dalam kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers di Piala FA, Minggu (19/2).

SIMAK JUGA: Begovic Ingin Tinggalkan Chelsea

“Saya antusias bermain di partai ini dan ingin terus membantu tim ini. Apa yang terjadi di masa depan dan di masa lalu tidaklah penting. Jika klub ingin memperhitungkan saya, maka saya bertahan. Itulah kondisi saya saat ini dan saya bahagia. Saya akan membantu klub ini sampai akhir musim dan semoga kami bisa meraih satu atau dua trofi,” imbuhnya.

Kemenangan atas Wolves tersebut mengantar Chelsea ke perempat-final Piala FA dan akan ditantang oleh Manchester United. Begovic pun optimistis timnya bisa terus melaju hingga menjadi juara.

“Penting untuk memperlakukan kompetisi ini dengan sangat serius. Kami ingin menjadi juara. Kami memiliki skuat yang sangat baik. Piala FA adalah piala domestik terbaik di dunia dan saya ingin menjuarainya. Akan menakjubkan rasanya jika saya bermain di final dan menang,” seru kiper Bosnia-Herzegovina itu.