Tottenham Hotspur Akan Tukar Danny Rose Dengan Luke Shaw?

Pochettino kabarnya ingin bereuni dengan sang bek kiri, keduanya pernah bekerja sama saat masih di Southampton.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Tottenham Hotspur dikabarkan ingin merekrut bek Manchester United Luke Shaw dan siap melepas bek kiri andalan mereka Danny Rose ke Old Trafford musim depan.

Menurut Yahoo Sports manajer Spurs Mauricio Pochettino ingin bereuni dengan Shaw, yang pernah ia tangani saat masih sama-sama di Southampton. Pihak klub asal kota London itu bahkan dikabarkan siap melepas Rose ke United demi mendapatkan bek berusia 21 tahun itu.

SIMAK JUGA – Agen: Luke Shaw Bahagia Di Manchester United

Musim ini Shaw kesulitan menembus tim utama United di bawah arahan Jose Mourinho. Terakhir kali ia tampil di ajang Liga Primer adalah pada 29 Oktober lalu. Namun agen dari sang pemain, Jonathan Barnett, menegaskan kliennya akan bertahan dan memperjuangkan posisinya di United.

United merekrut Shaw dari Southampton dengan nilai transfer diperkirakan mencapai £30 Juta pada Juni 2014. Sempat bermasalah dengan cedera hamstring di musim pertamanya, ia kemudian menjadi bek kiri andalan manajer The Red Devils Louis van Gaal pada musim 2015/16.

Namun cedera patah kaki yang ia alami di laga kontra PSV Eindhoven dalam ajang Liga Champions pada September 2015 membuatnya nampak masih kesulitan menunjukkan performa terbaiknya hingga saat ini.