Tinggalkan Atletico Madrid, Sergio Aguero Dibilang Bodoh

Aguero disebut mengancam membelot ke rival sekota, Real Madrid, sehingga memaksa Los Rojiblancos melepasnya ke City dengan harga di bawah keinginan.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menyebut Sergio Aguero bodoh dengan meninggalkan klub ibu kota Spanyol tersebut demi pindah ke Manchester City. 

Aguero mencetak 102 gol dalam 233 pertandingan bersama Los Rojiblancos, klub yang ia datangi setelah ditebus dari Independiente saat masih remaja. Namun ia akhirnya hengkang dengan tebusan €45 juta ke City di musim panas 2011. 

Atletico ingin the Citizens membayar setidaknya €60 juta untuk memboyong Aguero, namun mereka terpaksa melepas sang pemain dengan harga lebih rendah menyusul beredar kabar penggawa Argentina itu mengancam membelot ke tim rival Real Madrid. 

SIMAK JUGA: Aguero Ragukan Masa Depannya Di City

“[Aguero] adalah satu-satunya pemain yang meninggalkan Atletico di tengah kelabu, karena ia bodoh,” cetus Cerezo kepada El Partidazo de COPE. 

“Ia datang sebagai pahlawan, dan pergi melalui pintu belakang.” 

Aguero kemudian menyabet dua titel Liga Primer Inggris bersama the Citizens, namun belakangan kehilangan tempat di tim Pep Guardiola menyusul kehadiran pemain muda Brasil Gabriel Jesus. Hal tersebut meletupkan spekulasi striker 28 tahun ini akan kembali ganti tim musim panas ini, dengan Real Madrid, Chelsea, Paris Saint-Germain disebut-sebut termasuk yang memantau situasi sang pemain.