Thierry Henry Bakal Gantikan Arsene Wenger?

Top skor sepanjang masa The Gunnerse tersebut kemungkinan bisa kembali ke Emirates Stadium dengan kapasitas sebagai manajer baru.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Arsenal disebut memiliki pertimbangan untuk membawa kembali Thierry Henry ke klub guna menggantikan posisi Arsene Wenger sebagai manajer.

Kiprah Wenger selama 21 tahun terakhir membesut The Gunners diyakini bakal segera menemui titik akhir menyusul kekalahan telak 5-1 dari Bayern Munich di Liga Champions.

Dari Allegri Ke Vieira: Sepuluh Pelatih Yang Bisa Gantikan Arsene Wenger

Hasil buruk di leg pertama babak 16 besar turnamen musim ini membuat langkah Arsenal untuk bisa melaju ke fase selanjutnya hampir dipastikan sirna. Selain itu, peluang untuk mengakhiri paceklik gelar Liga Primer Inggris juga masih jauh dari harapan.

Menurut laporan The Mirror, pemegang saham mayoritas klub, Stan Kroenke lebih menginginkan untuk mengangkat Henry sebagai manajer baru, tapi Alisher Usmanov lebih tertarik untuk merayu Diego Simeone dari Atletico Madrid..

Henry sendiri saat ini masih mengemban tugas sebagai asisten pelatih tim nasional Belgia, menampingi Roberto Martinez yang ditunjuk pada akhir tahun kemarin.