Teddy Sheringham: Skuat Leicester City Perlu Mabuk Hingga Berkelahi Demi Terlepas Dari Ancaman Degradasi

Minum sampai teler dan beradu argumen saat mabuk dirasa Sheringham perlu dilakukan jika The Foxes ingin mengetahui letak kesalahan yang menyebabkan keterpurukan musim ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Mantan penyerang Inggris Teddy Sheringham menyarankan skuat Leicester City untuk pergi minum-minum sampai mabuk, kalau perlu sampai berkelahi.

Seperti diketahui, setelah keluar sebagai juara liga musim lalu, peruntungan si Rubah berubah drastis dan untuk sementara mereka menghuni urutan ke-17 dengan unggul satu poin di atas zona degradasi.

Untuk mengatasi itu, Sheringham, yang kenyang akan pengalaman bermain di Liga Primer Inggris, menyarankan hal ekstrem tersebut kepada pasukan Claudio Ranieri jika mereka ingin mengetahui letak kesalahan yang menyebabkan keterpurukan musim ini.

SIMAK JUGA – Wes Morgan: Leicester City Harus Segera Bangkit

“Mereka [para pemain Leicester] perlu bersatu,” kata Sheringham dikutip dari Mirror. “Mereka harus pergi keluar untuk minum pada Selasa atau hari lain, minum sampai mabuk, saling adu argumen satu sama lain, saling tunjuk.

“Mungkin perlu sedikit cekcok, berkelahi, membuat murka yang lain, ungkapkan unek-unek selama ini.

“Beri tahu yang lain bahwa mereka tidak cukup bagus di lapangan, tiap-tiap individu, dan bereskan masalah ini, karena untuk saat ini saya rasa mereka memalukan bagi Leicester City.”