TA Mushafry Ambisi Bobol Gawang Arema FC Lagi

Mushafry dan Hyun Koo bertekad membuat Arema mengulangi hasil semi-final Piala Presiden 2015.


LIPUTAN   ALDI FATHIR     DARI   PALEMBANG   


Gelandang sayap kanan Sriwijaya FC Talaohu Abdul Mushafry bertekad membobol gawang Arema FC lagi saat kedua tim saling berhadapan di Stadion Manahan Solo pada pertandingan perempat-final Piala Presiden2017 akhir pekan ini.

Mushafry turut mencetak gol ke gawang Arema ketika menyingkirkan Singo Edan di semi-final Piala Presiden 2015 lalu di tempat yang sama. Walau begitu, Mushafry mengakui tidak mudah membobol gawang Arema. Ia berharap Sriwijaya FC memetik kemenangan, dan lolos ke semi-final.

SIMAK JUGA: SFC Berharap Tren Positif Lawan Arema Berlanjut

“Kalau target tentu kami ingin memenangkan pertandingan untuk bisa lolos ke empat besar, bahkan sampai final. Kalau di kasih kepercayaan sama pelatih, inginnya mebawa tim sampai juara, dan bisa cetak gol seperti pertemuaan Piala Presiden tahun lalu, dan kebetulan main di Solo,” tutur Mushafry.

“Kalau melihat kekuatan arema sekarang tentu mereka punya materi tidak jauh berbeda dari musim lalu, karena mayoritas pemain musim lalu. Yang pasti semua tim di delapan besar punya materi merata. Kami tidak perlu memikirkan Arema secara berlebihan, kami fokus dengan tim sendiri saja.”

SIMAK JUGA: Aji Tak Pedulikan Rekor Buruk Lawan SFC

Sementara itu, gelandang Yu Hyun Koo optimistis bisa melewati adangan Arema di perempat-final, dan ingin tampil di hadapan pendukung Laskar Wong Kito di Palembang.

Kebijakan memutihkan kartu kuning membuat Hyun Koo bisa tampil di laga nanti. Pemain asal Korea Selatan ini mengaku tidak mudah melawan tim seperti Arema, tapi ia yakin Sriwijaya FC lolos ke semi-final.

SIMAK JUGA: Hasil Undian Perempat-Final Piala Presiden

“Saya senang, karena bisa turun lawan Arema di delapan besar nanti. Saya memang ingin kerja keras untuk Sriwijaya FC, lolos hingga ke final nanti,” kata Hyun Koo.

“Kami sudah lakukan persiapan untuk hadapi Arema di delapan besar. Kami harus menang, karena babak empat besar kami juga bisa main di Palembang, kami harus optimis.” (gk-70)