Supardi Nasir Sayangkan Bali United Gagal Lolos

Kendati demikian, Supardi tetap menganggap kontestan perempat-final merupakan tim terbaik.


OLEH   DONNY AFRONI


Bek sayap Persib Bandung Supardi Nasir menyayangkan kegagalan Bali United lolos ke perempat-final Piala Presiden 2017, karena sebelumnya berharap bisa bereuni dengan sejumlah mantan penggawa Pangeran Biru.

Bali United gagal melaju ke delapan besar setelah dikalahkan Barito Putera di laga terakhir. Supardi mengungkapkan, keinginannya bertemu Bali United juga diamini rekan-rekan lainnya.

SIMAK JUGA: Djanur Anggap Perempat-Final Ujian Laga Tandang

“Tim-tim yang lolos ke perempat final, mereka yang terbaik. Semua tim kuat, mereka punya pemain kuat. Sebelumnya kami sempat mengobrol antarpemain. Kalau boleh memilih, kami ingin ketemu Bali,” ungkap Supardi dinukil laman Simamaung.

“Bukan kami menganggap remeh Bali, tapi menurut hitungan matematis, kami memang unggul head-to-head. Tapi, Bali memang tidak masuk.”

SIMAK JUGA: Kiper Persib Berharap Penundaan ‘Kick-Off’ Liga 1 Tak Lama

Supardi menambahkan, bertanding di luar Bandung membutuhkan mental yang kuat. Selama menjalani laga Grup 3, Persib menuai hasil sempurna dengan tiga kemenangan. Dibutuhkan kekompakan dan komunikasi yang bagus untuk mengulangi hasil itu di Solo.

“Mental jadi kunci. Main di luar lebih ke hubungan antarpemain. Kami harus satu tujuan kami harus punya kebersamaan yang kuat,” katanya.