Suksesor Gianluigi Buffon, Antara Gianluigi Donnarumma Atau David De Gea

Usia Gianluigi Buffon yang hampir mendekati 40 tahun membuat Juventus harus mencari penyegaran dengan Gianluigi Donnarumma dan David De Gea dibidik.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Juventus mempertimbangkan dua nama, yakni Gianluigi Donnarumma [AC Milan] dan David De Gea [Manchester United] di bursa transfer musim panas mendatang.

Keduanya diincar seiring dengan kiper utama Gianluigi Buffon yang sudah memasuki senja dalam kariernya dan mungkin tak akan lagi memperkuat Bianocnerri musim depan.

Nama De Gea akan dikedepankan apabila Juve gagal mendaratkan Donnarumma. Kiper 17 tahun itu tampil sensasional sejak mencuat di tim utama Rossoneri dan disebut-sebut berpotensi menjadi kiper terbaik dunia.

SIMAK JUGA: Inter Balas Komentar Pedas Juve

Agen Mino Raiola sedang mengerjakan segala hal yang bisa meyakinkan si penjaga gawang muda agar berkenan memperkuat sang jawara bertahan.

Namun, apabila Rossoneri memagari kepergian Donnarumma, Juve akan fokus pada transfer De Gea. Buffon telah bersama Juve sejak 2001 dan telah dipandang sebagai salah satu kiper terbaik dalam sejarah sepakbola.

Usianya yang telah memasuki 39 tahun membuat Juve harus mencari penyegaran di bawah mistar gawang mereka.