Stefan De Vrij: Hasil Imbang Kontra AC Milan Terasa Seperti Kekalahan Bagi Lazio

Bek asal Belanda itu merasa Lazio seharusnya bisa meraih kemenangan setelah mampu mendominasi laga tersebut.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Bek Lazio Stefan de Vrij mengatakan hasil imbang 1-1 kontra AC Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia, Selasa (14/2) dini hari WIB, terasa seperti kekalahan bagi timnya, selain itu ia memuji penampilan hebat kiper Rossoneri Gianluigi Donnarumma.

Biancocelesti tampil dominan di laga yang berlangsung di Stadio Olimpico tersebut. Tim asuhan Simone Inzaghi mampu melepaskan 23 tembakan, 10 di antaranya tepat mengarah ke gawang, tapi pada akhirnya gagal meraih kemenangan.

SIMAK JUGA: Suso Selamatkan Milan Dari Kekalahan

Meski sempat unggul lewat eksekusi penalti Lucas Biglia di akhir babak pertama, Lazio harus puas dengan hasil imbang setelah Suso mencetak gol penyeimbang jelang berakhirnya laga.

“Ini terasa seperti kekalahan,” ujar De Vrij usai laga.

SIMAK JUGA: Simone Inzaghi Sesalkan Hasil Imbang Kontra AC Milan

“Kami mendominasi dan membuat banyak peluang, tapi kami gagal memanfaatkannya dan meraih hasil imbang. Kami kesulitan mencetak gol, tidak seperti mereka yang bisa memanfaatkan peluang dengan baik.”

“Mereka hanya melepaskan dua tembakan tapi mampu mencetak satu gol, Donnarumma juga mampu menunjukkan beberapa keajaiban. Sayangnya, itulah sepakbola. Suso berhasil masuk ke kotak penalti dan melepaskan tendangan dengan cepat,” kata bek asal Belanda berusia 25 tahun itu.