Stadion GOR Ciracas Jadi Prioritas Tempat Latihan Baru Persija Jakarta

Persija saat ini sedang mencari lapangan baru untuk melangsungkan latihannya.


OLEH  MUHAMMAD RIDWAN


Keinginan Persija Jakarta untuk menggunakan lapangan baru sebagai tempat latihan mereka tampaknya bakal terealisasi dalam waktu dekat ini. Klub asal ibu kota tersebut berencana memakai Stadion GOR Ciracas sebagai lokasi anyar menggantikan Lapangan POR Sawangan. 

Alasan Persija, ingin pindah ke dari Lapangan POR Sawangan karena tempat tersebut dirasa tidak layak untuk melangsungkan latihan. Selain, rumputnya yang tidak rata, curah hujan yang tinggi menyebabkan pemain tak bisa tampil maksimal karena genangan air mengendap di sana.

SIMAK JUGA: Persija Jakarta Cari Tempat Latihan Baru

Menurut, media officer Persija, Mozes Sosa saat ini sedang menjalin komunikasi dengan pihak GOR Ciracas. Ia mengatakan awalnya Persija bakal menggunakan tempat tersebut pada April, namun bisa lebih cepat setelah mereka melakukan pertemuan dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saefullah.

“Insya Allah kita ada tempat latihan baru. Kita sudah berkomunikasi dengan GOR Ciracas, jadi Insya Allah GOR Ciracas jadi prioritas kita,” kata Mozes.

“Minggu lalu kita dapat dari pengelola mereka siap April, tapi kemarin pertemuan dengan Wagub (Djarot) bilang bisa dipercepat kami memakainya,” ia menambahkan.