Sriwijaya FC Terancam Tanpa Dua Bek

Widodo berharap Bio dan Ahmad Maulana sudah pulih sebelum duel melawan Arema.


OLEH   DONNY AFRONI


Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro harus memutar otak lebih keras untuk mencari bek tangguh untuk meredam agresivitas Arema FC dalam pertandingan perempat-final Piala Presiden 2017, Minggu (26/2) malam WIB.

Hingga kemarin palang pintu Bio Paulin masih menjalani latihan terpisah setelah mendapatkan cedera ketika menjalani laga pamungkas Grup 5 melawan Pusamania Borneo FC.

SIMAK JUGA: Pemain Sriwijaya FC Inisiatif Latihan Adu Penalti

Kondisi semakin dipersulit dengan belum pulihnya Ahmad Maulana Putra. Pemain berambut kribo ini dimainkan di laga melawan Pusamania menggantikan Bio. Seperti halnya Bio, Ahmad Maulana juga menjalani latihan terpisah.

“Bio Paulin dan Ahmad Maulana harus latihan terpisah, karena mereka belum fit. Kami terus memantau perkembangan mereka, dan mudah-mudahan bisa dimainkan,” ungkap Widodo.

SIMAK JUGA: SFC Bakal Redam Trisula Arema

Selain itu, Widodo juga mengeluhkan kondisi lapangan yang tidak bagus. Kendati demikian, situasi ini juga akan dialami Arema. Widodo pun berharap tuah Manahan Solo tetap berpihak ke Laskar Wong Kito.

“Saya khawatir kalau hujan lapangan akan semakin memburuk. Tapi Arema juga mengalami hal yang sama. Saya berharap rekor di Manahan terus berlanjut, tapi sepakbola bukan matematika,” ucap Widodo.