Sriwijaya FC Resmi Ikat Bio Paulin

Bio akan mulai berlatih bersama Laskar Wong Kito, Jumat (3/1) nanti.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Sriwijaya FC kembali memastikan siapa pemain anyar mereka untuk musim 2017. Adalah bek naturalisasi Bio Paulin Pierre yang berhasil diikat mereka. Hal itu dipastikan presiden SFC Dodi Reza Alex, Rabu (1/2).

Penandatanganan kontrak antara SFC dan Bio telah dilakukan di Jakarta, Rabu (1/2) siang. “Bio sudah sepakat dan Jumat (3/1) akan ikut berlatih di Palembang,” kata Dodi.

SIMAK JUGA: Nur Iskandar Gabung SFC

Menurut Dodi, yang ditandatangani itu masih bersifat prakontrak. Sedangkan untuk kesepakatan resminya akan dilakukan bersama seluruh pemain SFC lainnya di hadapan manajemen SFC dalam waktu dekat. 

SIMAK JUGA: Bali United Pede Hadapi Sriwijaya FC

Sebelumnya, SFC juga sudah memastikan telah mengontrak Muhammad Nur Iskandar. Eks penggawa Semen Padang itu pun sudah ikut berlatih bersama Laskar Wong Kito, petang tadi.

Lebih lanjut, Dodi mengungkapkan terkait perburuan pemain anyar pihaknya lebih memilih berhati-hati. “Strategi gerilya ini kami ambil agar tidak kecolongan lagi. Jika sudah dipastikan aman, baru akan kami umumkan seperti Nur Iskandar dan Bio Paulin ini,” jelasnya.