Soal Kontrak Baru Sami Khedira & Paulo Dybala, Ini Penjelasan Beppe Marotta

Seberapa besar peluang Sami Khedira dan Paulo Dybala memperpanjang kontrak di Juventus? Beppe Marotta membeberkan situasi kedua bintangnya.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Manajer umum Juventus Giuseppe Marotta mengungkapkan rencana pemberian kontrak baru untuk beberapa pemain. Saat ini, menurutnya, tengah proses negosiasi.

Selepas meraup kemenangan atas Palermo, Marotta membeberkan mengenai kontrak baru untuk duo bintangnya yang sering dihubung-hubungkan dengan klub peminat, yakni Sami Khedira dan Paulo Dybala.

“Khedira? Dia adalah seorang jawara, yang memenangkan begitu banyak gelar. Terlepas dari saat kontraknya berakhir, Takdirnya berada di kepalanya dan dia akan mengatasi situasinya pada waktunya nanti,” papar Marotta.

SIMAK JUGA: Allegri Bantah Rumor Ke Arsenal

“Kami semua bahagia dengan apa yang dia kerjakan dan kami sangat senang untuk melanjutkan [kerja sama]. Namun fokus pada apa yang mesti dikerjakan saat ini.”

“Terkait Dybala, kami menunggu rombongan kembali dari Argentina. Lalu, kami berharap untuk mengumumkan kontrak barunya di akhir bulan ini,” jelas Marotta.