'Sergio Ramos Baru' Tunggu Keputusan Real Madrid

Dijuliki sebagai titisan Sergio Ramos, Jesus Vallejo dikabarkan akan mendapatkan tempat di skuat utama Los Blancos musim depan.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Jesus Vallejo, yang mendapat julukan sebagai ‘Sergio Ramos Baru’, masih menantikan keputusan Real Madrid soal rencana masa depannya.

Vallejo direkrut Madrid dari Real Zaragoza pada 2015 lalu, saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Bek berusia 20 tahun tersebut belakangan difavoritkan untuk menjadi suksesor Pepe di skuat utama Los Blancos musi m depan, namun tak akan bertemu dengan Zinedine Zidane hingga akhir musim ini.

Real Madrid Keberatan Santiago Bernabeu Gelar Final Copa Del Rey

“Tidak ada seorang pun yang memberitahu saya [soal kabar mengisi tim utama], sejauh ini yang ada hanyalah rumor,” ungkap Vallejo kepada Sport1.

“Ketika saya pergi ke Frankfurt, saya diberitahu untuk menjalani musim dengan tenang dan memainkan banyak laga, baru setelah itu berbicara [dengan Madrid]. Kami tak akan membahas hal tersebut sebelum Mei atau Juni.”

“Tentu saja, kami sedikit berkomunikasi. Madrid mengikuti perkembangan saya, yang memang wajar, tapi saya belum pernah berbicara dengan Zidane dan saya tak mengenalnya secara pribadi.”

“Saya lebih sering melakukan kontak dengan tim medis dan tim pencari bakat klub. Dari waktu ke waktu, beberapa dari mereka datang ke Jerman untuk melihat saya bermain.”