Semen Padang Ingin Ganggu Mental Pemain Bhayangkara FC

Delvi juga belum bisa memastikan bakal menurunkan Jandia sebagai starter di bawah mistar.


OLEH   DONNY AFRONI


Jajaran pelatih Semen Padang telah menyiapkan skema permainan menekan untuk meredam kecepatan pemain Bhayangkara FC saat kedua tim saling berhadapan di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/2) malam WIB.

Asisten pelatih Delvi Adri mengungkapkan, bermaterikan pemain muda seperti Evan Dimas, M Hargianto, dan Muchlis Hadi Ning, Bhayangkara FC dipastikan bermain dengan kecepatan.

SIMAK JUGA: Semen Padang Waspadai Kecepatan & Daya Juang Penggawa Bhayangkara FC

Delvi merujuk kepada permainan Bhayangkara FC ketika mengalahkan PS TNI dan Persija Jakarta di fase grup. Karena itu, Semen Padang bakal menerapkan permainan menekan sejak menit awal untuk mengganggu mental pemain Bhayangkara FC.

“Kami akan langsung lakukan pressing mulai dari daerah lawan. Mereka [juga] punya Otavio Dutra di lini belakang. Dia pemain belakang yang cukup bagus,” ungkap Delvi dikutip laman Antara.

SIMAK JUGA: Nilmaizar Ogah Adu Penalti

Mengenai kemungkinan menurunkan kiper Jandia Eka Putra yang sudah mulai mengikuti latihan tim, Delvi masih belum bisa memastikan. Apalagi performa M Ridwan di bawah mistar ketika dimainkan di fase grup sangat menggembirakan.

“Kondisi Jandia masih belum 100 persen. Kemungkinan M Ridwan masih akan dimainkan untuk pertandingan ke depan,” kata Delvi.