Santiago Bernabeu Ogah Gelar Final Copa Del Rey, Luis Enrique Santai

Real Madrid sudah mengeluarkan pernyataan mereka yang keberatan untuk menggelar partai final tahun ini kala melibatkan Barcelona.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Luis Enrique enggan memperpanjang kontroversi seputar bakal venue partai final Copa del Rey musim ini dan menegaskan Barcelona siap bermain di mana pun.

Venue untuk laga final menghadapi Deportivo Alaves masih belum ditentukan hingga saat ini, tapi Real Madrid sudah menyatakan keberatan mereka untuk membiarkan pertandingan digelar di Santiago Bernabeu dengan dalih tengah ada perbaikan.

Real Madrid Keberatan Santiago Bernabeu Gelar Final Copa Del Rey

Pernyataan tersebut dilontarkan Florentino Perez selaku presiden Madrid, hanya berselang 12 bulan dari kondisi serupa musim lalu yang tak mengizinkan laga final yang juga melibatkan Barcelona digelar di markas kebesaran timnya karena stadion akan digunakan untuk konser Bruce Springsteen.

Sikap yang ditunjukkan Perez semakin menguatkan tuduhan banyak pihak yang menyebut Madrid tak rela untuk membiarkan rival abadi mereka bermain dan memiliki potensi merayakan gelar juara di kandang mereka.

“[Kontroversi venue] selalu datang setiap tahun. Saya memahami apa yang diutarakan setiap klub, itu bukan kekhawatiran bagi saya,” ungkap Enrique dalam jumpa pers.

“Saya sama sekali tak keberatan tentang kapan kami bermain atau di mana kami bermain.”