Samir Handanovic Pikirkan Hengkang Setelah Inter Juara

Samir Handanovic setia di Inter dan masih penasaran merengkuh gelar juara bersama klub asuhan Stefano Pioli itu.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Kiper andalan Inter Samir Handanovic berusaha meredam spekulasi dirinya dengan beberapa klub Liga Primer Inggris. Diakuinya, memenangkan trofi bersama Nerazzurri adalah target yang paling ingin dicapainya sebelum angkat kaki.

Pemain berusia 32 tahun itu belakangan memang santer dihubungkand dengan klub-klub elite Inggris macam Liverpool, Chelsea dan Manchester City.

Bagi Handanovic, berbakti bagi satu klub hingga memenangkan gelar juara adalah pekerjaan yang mulia. Itu yang ingin digapainya bersama klub yang kini diasuh oleh pelatih Stefano Pioli tersebut.

SIMAK JUGA-  Eder: Versus Roma 50-50

“Saya bahagia bisa bergabung dengan Inter dan saya tidak menyesal dengan pilihan saya,” ujar Handanovic kepada Gazzetta dello Sport.

“Tentu saja, saya menyayangkan karena saya belum memenangkan trofi pertama di sini, tapi kami masih berbicara tentang salah satu klub paling favorit di Eropa. Saya tidak bisa membayangkan segala perubahan dalam beberapa tahun yang akan datang.”

“Ketika saya terikat kontrak dengan Udinese, Inter terbisa untuk menjuarai setiap trofi. Banyak hal telah berubah, tapi saya bahagia di sini dan saya ingin bertahan, bahkan jika kami tidak tampil di Liga Champions musim depan,” tandasnya.