Sami Khedira: Juventus Layak Berbahagia

Sami Khedira amat bersyukur dengan kesuksesan Juventus memecundangi FC Porto lewat skor meyakinkan 2-0.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Satu hasil positif diraih Juventus dengan memecundangi FC Porto 2-0, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23/2) dini hari WIB.

Hasil ini membuat I Bianconeri bisa dikatakan telah menapakkan satu kakinya di babak perempat-final, karena Poristas Dragoes diwajibkan menang 3-0 pada leg kedua di Turin.

SIMAK JUGA: Satu Kaki Juve Di Perempat-Final UCL

Kemenangan ini kemudian disambut gelandang Juve, Sami Khedira, dengan penuh rasa syukur. Ia menyebut timnya layak berbahagia dan punya perasaan bagus, soal target jadi kampiun turnamen.

“Saya pikir kami layak berbahagia. Ini adalah hasil yang sangat bagus. Sejatinya setelah satu pemain Porto dikartu merah, kami jadi punya kewajiban untuk memenangkan pertandingan ini,” ujar Khedira, seperti dikutip laman resmi UEFA.

SIMAK JUGA: Pjanic Ungkap Kunci Tekuk Porto

“Namun saya tegaskan bahwa duel ini belum berakhir. Masih ada pertemuan kedua di kandang kami dan segalanya masih mungkin. Kita semua tahu sepakbola kadang memang gila.

“Juara Liga Champions? Sejujurnya saya punya firasat yang bagus soal target ini. Namun tentu saja, ada tujuh hingga delapan tim lain yang juga punya keyakinan serupa,” pungkasnya bijak.