Sadio Mane, Pemain #TerusGerak Laga Liverpool – Tottenham Hotspur

Sadio Mane menjadi bintang utama kemenangan Liverpool atas Tottenham dan dipilih pembaca sebagai pemain paling #TerusGerak dalam duel di Anfield.


OLEH   DEDE SUGITA     Ikuti di twitter


Sadio Mane dipilih mayoritas pembaca Goal Indonesia sebagai pemain paling #TerusGerak dalam laga Liverpool kontra Tottenham Hotspur di Anfield, Sabtu (11/2).

Mengemukanya nama Mane bukan hal mengejutkan. Winger internasional Senegal ini memberikan sumbangsih vital untuk membawa Liverpool memanen kemenangan pertama di Liga Primer Inggris pada 2017.

The Reds memang sempat dilanda paceklik tripoin sejak terakhir mengalahkan Manchester City di hari terakhir tahun lalu.

LAPORAN PERTANDINGAN: LIVERPOOL 2-0  TOTTENHAM HOTSPUR

Mane yang sempat absen memperkuat klub asuhan Jurgen Klopp karena panggilan negara untuk berlaga di Piala Afrika memborong dua gol kemenangan Liverpool ke gawang Hugo Lloris. Setelah memecahkan deadlock di menit ke-16, sesaat kemudian Mane masuk papan skor lagi untuk menggandakan keunggulan tuan rumah (18′).

Tidaklah mengherankan catatan nirkemenangan Liverpool usai berkat kepahlawanan Mane. Klopp sendiri mengaku tim merindukan kehadiran eks penggawa Southampton tersebut saat si pemain harus melakoni tugas internasional.

Rexona - Sadio Mane

“Tim mana pun di dunia akan kehilangan Sadio pada Januari,” ungkap Klopp selepas laga versus Tottenham. “Anda membutuhkan seseorang yang bisa mencetak gol pada akhir pergerakan tim. Sadio fantastis dan bisa saja mencetak gol ketiga.”

Secara keseluruhan pemain 24 tahun ini telah mengoleksi 11 gol plus empat buah assist untuk Liverpool di Liga Primer sejak diangkut dari St. Mary’s pada musim panas.

Selain Mane, empat kandidat lain yang masuk dalam daftar #TerusGerak laga Liverpool kontra Tottenham mencakup nama Georginio Wijnaldum, Joel Matip, Lucas Leiva, serta Hugo Lloris.

Jangan lewatkan daftar #TerusGerak berikutnya!

Tetap beraktivitas #TerusGerak , jangan khawatir berkeringat dan bau badan karena Rexona Ice Cool memberi perlindungan selama 48 jam dan memiliki Motionsense yang akan menjagamu tetap segar di setiap gerakan, sepanjang hari setiap saat.