Ryuji Utomo Gabung, Ini Skuat Persija Jakarta Untuk Piala Presiden 2017

Persija telah merilis 27 pemain mereka untuk Piala Presiden 2017.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Persija Jakarta akhirnya merilis skuat mereka untuk Piala Presiden 2017. Dari daftar yang ada, yang paling mencuri perhatian adalah adanya nama Ryuji Utomo di dalamnya.

Seperti diketahui, Ryuji memang dikabarkan sudah berpamitan dengan Arema FC. Meski dia sempat mengikuti latihan bersama tim Singo Edan, dan bergabung dalam Trofeo Bhayangkara 2017.

Selain itu, ada juga nama pemain muda Pandi Lestaluhu yang berhasil dipulangkan dari PS TNI. Terkait dengan pemain asing, sementara ini tim Macan Kemayoran masih memakai jasa Hong Soon Hak dan Willian Pacheco.

SIMAK JUGA: Pelatih Persija Tertarik Rekrut Firman Utina

Seperti diketahui, tim ibu kota memang masih melakukan pencarian untuk satu pemain asing. Pemain asing yang diincar adalah yang berposisi sebagai striker.

SIMAK JUGA: Persija Coret Carlos Kahe

Total, ada 27 pemain yang memperkuati Persija untuk Piala Presiden 2017.

Berikut skuat Persija untuk Piala Presiden 2017:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Daryono, M. Alfarisi, Rizky Darmawan

Bek: Rezaldi Hehanusa, Vava Mario Yagalo, Willian Pacheco, Muhammad Idham Jauhari, Ryuji Utomo, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Dandi Maulana, Ismed Sofyan, Novri Setiawan

Tengah: Amarzukih, Sandi Darman Sute, Hong Soon Hak, Sutanto Tan, Muslim Habibi

Depan: M. Rasul Habibi, Jefri Kurniawan, Bambang Pamungkas, Ambrizal Umanailo, Ramdani Lestaluhu, Pandi Lestaluhu, Ichsan Hari, Rudi Widodo