Rute Penerbangan Jadi Alasan M Nur Iskandar Ke Sriwikaya FC

M Nur meyakini Sriwijaya FC mempunyai potensi besar untuk meraih sukses pada musim ini.


LIPUTAN   ALDI FATHIR     DARI   PALEMBANG   


Striker anyar Sriwijaya FC M Nur Iskandar menjadikan rute penerbangan langsung Palembang-Yogyakarta sebagai alasannya memilih bergabung dengan Laskar Wong Kito pada musim ini.

M Nur meninggalkan Semen Padang dengan alasan ingin dekat dengan keluarganya di Yogyakarta. Ia menganggap Sriwijaya FC sebagai klub yang dekat dengan Yogyakarta berkaca dari rute penerbangan reguler antara kedua kota.

SIMAK JUGA: Sriwijaya FC Resmi Ikat Bio Paulin

“Saya sangat nyaman bermain di Padang, namun sekarang saya harus mencari klub yang dekat dengan keluarga di Yogyakarta. Kebetulan juga Palembang punya pesawat langsung ke sana setiap harinya, sehingga itu salah satu alasan mengapa saya akhirnya memilih SFC,” jelas M Nur.

“Istri saya domisili di Yogya. Sementara ibu saya, walau tinggal di Jayapura, sekarang sedang sakit, sehingga juga tengah dirawat di Yogya. Jadi, itulah alasan saya. Tapi saya pamit secara baik-baik ke manajemen Semen Padang.”

“Kalau ditanya saya ke SFC karena Yu Hyun Koo, saya rasa tidak. Hanya kebetulan saja dia lebih dulu berada di SFC, sedangkan saya baru musim ini.”

SIMAK JUGA: Nur Iskandar Gabung SFC

Ditanya mengenai perbedaan skuat Sriwijaya FC yang saat ini lebih didominasi pemain muda, M Nur juga menyatakan bukan sebuah masalah. Menurutnya, tim menjadi bagus bukan disebabkan adanya pemain bintang.

“Tidak ada jaminan sebuah tim akan langsung juara bila memiliki banyak pemain bintang. Begitu juga bila punya banyak pemain muda. Terpenting adalah bagaimana semuanya mau bekerja keras,” imbuh M Nur. (gk-70)