Ron-Robert Zieler: Leicester City Berstatus Underdog Lawan Sevilla

Zieler ingin Leicester memanfaatkan statusnya sebagai tim yang tidak diunggulkan ketika bertemu Sevilla nanti.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penjaga gawang Leicester City Ron-Robert Zieler meminta timnya untuk memanfaatkan status underdog ketika bertemu Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23/2) dini hari WIB.

Sevilla baru kalah dua kali di Ramon Sanchez Pizjuan musim ini, dan mereka baru menelan satu kekalahan dalam delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Berbanding terbalik, Leicester arahan Claudio Ranieri justru tengah terpuruk di liga lokal dan untuk sementara menempati urutan ke-17, namun Zieler berharap timnya bisa memetik inspirasi dari status sebagai tim yang tidak diunggulkan.

PREVIEW Liga Champions: Sevilla – Leicester City

Kepada LCFC TV, kiper asal Jerman itu mengatakan: “Kami berstatus sebagai underdog, mengingat kami tidak tampil dalam level performa yang kami inginkan. Untuk beberapa orang, kami adalah underdog, namun itu tidak berarti buruk bagi kami.

“Saya pikir kami harus fokus pada performa sendiri. Kami ingin memastikan bahwa di setiap kompetisi kami mendapatkan hasil positif. Kami harus percaya pada diri sendiri karena kami pernah menunjukkan itu sebelumnya.

“Sevilla bukan hanya tampil apik musim ini, mereka sudah tampil fantastis di Eropa dalam dua musim terakhir. Mereka punya banyak pemain berkualitas di skuatnya, namun itu yang akan Anda temu di Liga Champions.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus.”