Roberto Mancini Menyesal Gagal Boyong Paulo Dybala Ke Inter

Diungkapkan Mancini, Inter sempat nyaris mengamankan jasa Dybala dari Palermo.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Mantan pelatih Inter Roberto Mancini mengaku masih memendam kekecewaan karena gagal mengangkut Paulo Dybala ke Giuseppe Meazza.

Mancini mengungkapkan, Inter sudah begitu dekat dalam mencapai kesepakatan dengan Dybala. Akan tetapi, penyerang Argentina itu lebih memilih meninggalkan Palermo dan bergabung ke Juventus dengan banderol yang bisa mencapai €40 juta.

“Dybala adalah pemain yang sangat berkelas. Dia adalah penyesalan besar saya di Inter. Mereka [Inter] sebetulnya sudah hampir sepakat dan bisa memberikan tawaran lebih tinggi, tetapi pada akhirnya Juventus yang merekrutnya,” ujar Mancini kepada La Stampa, Jumat (3/2).

SIMAK JUGA: Juventus Segera Umumkan Kontrak Baru Dybala

Selain itu, Mancini mengaku antusias menyambut Derby d’Italia saat Inter berkunjung ke markas Juve, Minggu (5/2). Baginya, Juve masih terlalu kuat di musim ini, namun ia yakin Inter bakal punya kesempatan bagus untuk merebut Scudetto di musim depan.

“Inter adalah tim yang masih berkembang. Juventus akan kembali memenangi Serie A musim ini. Tetapi di musim depan, berkat sokongan dari Suning, Inter bakal memiliki kekuatan yang setara dengan Juventus,” jelas mantan juru taktik Manchester City ini.

Mancini hingga kini masih menganggur, namun ia beberapa kali dikaitkan dengan rumor bakal kembali bertugas di Liga Primer Inggris hingga melatih Paris Saint-Germain.